Beranda Facebook Post Pak Prabowo, Terorisme Bukan Soal Kemiskinan

Pak Prabowo, Terorisme Bukan Soal Kemiskinan

1016
1
prabowo subianto dan sandiaga uno debat capres 2019

Menurut Prabowo, problem terorisme bisa diselesaikan dengan swasembada pangan. Ini pandangan kuno. Sepertinya Pak Prabowo kurang update info, kurang wawasan, dan kurang bacaan. Para aktor, aktivis, dan arsitek terorisme di berbagai negara banyak yang berasal dari kalangan terdidik dan kelas menengah-atas yang sangat mapan secara ekonomi.

Ingat Osama Bin Laden itu orang kaya raya yang kekayaan keluarganya bisa untuk membiayai 7 juta codotmen dan codotwomen beserta keluarga dan bayangannya demo setiap hari di Monas sampai Upin-Ipin lulus kuliah S3!

Lihat juga di Indonesia: orang-orang yang radikal-militan juga banyak dari kalangan yang gendut perutnya dan bodong wudelnya.

Tolong tim sukses Prabowo-Sandi minta paslon membaca buku “Engineers of Jihad” yang mengisahkan bagaimana keterlibatan kalangan terdidik dan kelas menengah dalam aksi-aksi jihadisme dan terorisme. Sementara untuk penanganan terorisme, bisa dibaca buku mantan kolegaku, “Uniting Against Terror”.

Menganggap penanganan terorisme dengan program swasembada pangan sama dengan menganggap orang-orang miskin sebagai ekstrimis dan teroris! Ini sungguh terlalu Ani.

Bukan begitu Ferguso?

Baca Juga :